Cara Menjaga Stabilitas Mobil Ayla dan Hilangkan Limbung

Kondisi jalan yang bergelombang dan berlubang membuat suspensi mobil berumur pendek, seperti ball join, tie rod, drive shaft dan bushing. Selain itu bantingan per yang dirasa keras dan mengganggu kenyamanan dan kestabilan berkendara dapat disiasati dengan pemakaian aksesori bantalan misalnya atau lebih dikenal dengan nama Spring Buffer.

Spring buffer merupakan bantalan yang diinstall pada per/shock mobil yang dapat meningkatkan kestabilan ketika sedang mengemudi dengan kecepatan tinggi ataupun ketika sedang menikung. Dengan spring buffer Anda akan merasakan kenyamanan berkendara seperti mobil Mercedes Benz.

Spring buffer cukup efektif digunakan pada Daihatsu Ayla dengan kebutuhan sebagai berikut:

- Bagi anda yang sudah memodifikasi Ayla anda menjadi ceper dan bervelg besar, spring buffer ini dibutuhkan sehingga ban Anda tidak bergesekan lagi ketika melewati jalan berlubang atau polisi tidur.

- Bila Ayla anda sudah dilengkapi dengan fasilitas full audio, kebanyakan mungkin posisinya akan turun di posisi belakang karena beban yang berat. jadi cocok banget bila menggunakan spring buffer, selain itu peralatan audio juga akan lebih terlindungi dari benturan.

- Harus diakui, Daihatsu Ayla akan limbung atau goyang ketika berpapasan atau dilewati mobil besar atau terhembus angin besar, terutama saat kecepatan tinggi di jalan tol. Dengan spring buffer, masalah ini akan bisa teratasi.

Fungsi lain daripada spring buffer antara lain:
- Menahan beban pada Mobil baik penumpang ataupun beban audio mobil.
- Membuat mobil lebih stabil saat tikungan atau kecepatan tinggi
- Meredam getaran dan bantingan pada kaki-kaki waktu melewati jalan berlobang dan bergelombang.
- Mengawetkan komponen kaki-kaki dari kerusakan (per, tierod, balljoint)

Spring Buffer, adalah alat pengamanan standar untuk mobil Anda. Perubahan kecil pada kaki-kaki yang bisa berdampak besar untuk keselamatan berkendara.

Ilustrasi manfaat dari spring buffer ini bisa kita simak pada video ini:


Bila anda berminat untuk membeli Spring Buffer untuk Daihatsu Ayla, SILAHKAN KLIK DISINI untuk memesannya..


0 Response to "Cara Menjaga Stabilitas Mobil Ayla dan Hilangkan Limbung"

Post a Comment